Halo !!!!

Salam Kenal nama gw CuteSpell(samaran) yg jelas gw main RF di solar bangsa cora. Gw bikin blog ini buat lo yg make cora di RF Indo terutama server Solar. Mungkin isinya ga terlalu penting tapi lumayan kok buat para pemula yg ingin memakai Bangsa Cora untuk bermain RF Indo. OK, Peace and HIDUP CORA !!!!!!!!

Profesi (Job) Cora ga kalah dibandingkan bangsa lain lo !!!!!

Bagi para pemula yg sudah mengerti tentang RF Online kini lu akan gw beritahu bahwa Cora bukan bangsa yg lemah seperti yg dikatakn banyak orang. Cora memiliki HP yg ga terlalu banyak seperti Accretia dan robot tempur super edan kayak Bellato tapi Cora memiliki Force yg kuat dan Animus. Tapi bagaimana dengan Warrior, Ranger, dan Specialis nya ?? Ga kalah dengan bangsa lain, job selain Grazier(bisa summon Animus) dan Warlock(ahli dalam force) hebat juga lo!!! Seperti Black Knight yg memiliki pertahanan yg ga bisa dipandang remeh, Artist yg bisa memasang Guard Tower dan sealed Animus ( animus kecil yg kekatannya dibawah animus biasa) serta Adventurer yg jarak serangannya lebih jauh daripada HS(Hidden Soldier ranger Bells) dan panahnya yg bisa mengikat musuh. Yang lainnya ??? Templar memilik daya penghancur kuat, Guardiandengan Tendon Rippernya, Dark Priest yg dapat melarikan diri ^^', serta job lainnya yg mungkin bisa dilihat sendiri di buku RF ( capek ngetik ^^) Jadi pada dasarnya semua bangsa memilik kekuatan yg sama dan kelemahan masing2, serta senjata rahasia masing2, SO What R U Waiting 4 ??? choose Cora and Go to The Endless War In RF Online Indonesia... Hidup Cora !!

TIPS MEMAKAI GRAZIER

Yah gw tulis ini berdasarkan pengalaman gw sendiri karena gw maw membantu para pemain RF yg belum terlalu tahu cara2 ampuh untuk bermain RF. 1. Untuk yg maw jadi Grazier mungkin leveling gampang tapi untuk PT terutama pertahanan mungkin sedikit susah. Mengapa ?? Karena daya serang Grazier sangatlah tinggi dan itu belum dibantu oleh Animus seperti Hecate dan Isis tapi ada caranya koq.. Bisa latih PT dengan memakai Shield (sekalian gb PT Shield) di ABA ( Assasin Builder A) Caranya ?? Pergilah ke Haram lewat Pos berjalanlah lurus dan belok kiri (di dekat bangunan) akan banyak char disitu diam dan dihajar oleh ABA. Lho ?? iya Pertahanan dilatih bila terkena serangan. Tapi itu untuk yg lv 40++. Bwt para Summoner yg masih dibawah lv 40 saama aja tapi monsternya beda tapi ini ga terlalu disaranin karen waktu level 40 juga bisa kan ?? Pkae Shield serang monster yg sesuai lv lo dan pake Inana. Biarkan monster itu nyerang lo terus2an sampe PT lo pol. Takut mati ?? tenang ada Inana dan usahakan bawa pot yg banyak. 2. Jadi Grazier dan Warlock memang membutuhkan banyak duit. Harga baju Intense yg mahal serta Senjata yg bisa mencapai puluhan juta itu ga jadi masalah. Bwt lv<40 armor polos ga terlalu masalah dan senjata ganti aja yg Intense ga usah yg SI. Bwt level 40++ armor Intense sangat perlu karena attack monster yg selevel sangat besar dan bisa dilihat armor Force Def nya rendah. Senjata ?? Maw pake yg SI juga boleh tapi yg ga punya duit pake yg Intense aja. Leveling 40-45 gampang koq jadi ganti tongkat lv 40 dan 45 aja yg Intense ga usah yg SI. 3. Latih Animus lo !!! Hecate dan Isis yg terpenting !! latih Animus mungkin memakan waktu yg tidak sebentar tapi hasilnya akan sebanding. Usahakan level Animus jgn 2 level diatas kita. Max 1 lv diatas kita karena ga bakal bisa dipake !!!! Mungkin itu dulu sebenarnya banyak bgt yg maw gw sampaikan tapi ini aja dulu, ok selamat berjuang !!!

Bagaimana cara menghadapi Accretia ???

Accretia merupakan bangsa terkuat di planet Novus dalam hal Fisik, mereka memakai "bug" potion (cheat utk memakai pot berulang2 tanpa jeda) trs bagaimana cara menghadapinya ?? Bagi para Grazier tenang kombo serangan cepat antar Force dan Animus bisa mengalahkannya. Sudah pake Isis juga ga mempan ?? Ada solusinya yaitu Hecate. Hecate dpt men-stun musuh sehingga tidak dpt memakai potion. Bila sendiri jangan harap dpt membunuh bangsa lain dan bertahan. Paling tidak ada Grazier,Warlock, BK atau Templar, karena pertahanan Cora tidak sebesar Accretia. Untuk Warrior Cora jangan khawatir, Cora memiliki beberapa keunggulan untuk serangan jarak dekat yaitu Buff Profesi dan Force Gelap. Bagi BK Buff Profesinya sangat berguna. Mungkin block-nya tdk sehebat Shield Miller tapi HP dan pertahanan terhadap serangannya sungguh mantap tapi BK juga memiliki kekurangan yaitu serangannya yg kecil. Ini bisa ditutupi dengan hadirnya Templar, Grazier, atau Warlock Damage Dealer terbesar dalam Bangsa Cora. Tetapi bagaimana dengan Ranger Cora ?? Sayang Ranger Cora memang tidak terlalu hebat tapi memiliki keuntungan tersendiri. Jarak serangan yg sangat jauh, Constrict untuk membuat musuh diam, serta kombo skill yg memiliki damage besar. Sehingga ranger Cora tidak bisa terlalu diandalkan dalam 1 lawan 1 tapi bila beramai-ramai akan menjadi support yg hebat karena serangannya yang jauh. Accretia memang kuat tapi kita juga kuat jadi DON'T GIVE UP AND DESTROY THEM ALL !!!!! CORA IS THE BEST !!!

Jangan takut terhadap MAU Bells !!!!!!!!!

Bisa dilihat Bellato di RF Indo memang kurang eksis. Sejak update terbaru Bells semakin terpuruk sedangkan Cora dan Accretia berlomba2 meraih kejayaan. Tapi Bellato sangat kuat dengan MAU nya, Holy Chandra yg memiliki kemampuan penyembuhan yg sangat hebat, Berseker yg memeiliki skill jeda cepat dll. Hanya saja Bellato memiliki banyak kelemahan. AR (Armor Rider) memeiliki damage yg besar dengan MAU nya bkn dirinya sendiri. Berseker yg serangannya tidak terlalu kuat dan HC (Holy Chandra) yg forcenya tidak begitu kuat itu lah titik lemah Bellato. Tapi Bellato mempunyai banyak keuntungan yaitu uang yang berlimpah. isa dilihat para AR di Ether Farming dengan senangnya sehingga membuat MAU mereka bisa diupgrade dan reparasi sesukanya. Mungkin MAU sangat kuat tapi memilik kelemahan juga. Goliath yg serangannnya Melee yg memeilik resiko tinggi, Catapult yg serangannya Range memilik def rendah. Tapi bila mereka bersatu pasti akan susah dikalahkan karena saya lihat di luar negeri Bellato cukup berkuasa jadi jangan anggap remeh Bellato. Tetapi menurut saya MAU Bells sangatlah lemah, kena launcher ACC 3k-4k sekali tembak, Force Cora 2k-4k +Animus ISIS 500-2k sekali serang. Memang Bells memiliki daya penghancur kuat tapi juga gampang dihancurkan. Akhir kata Bells sangatlah kuat tapi juga sangatlah lemah.

Gambar-Gambar RF Online

Gambar-Gambar RF Online

Update RF Secret of Holystone..

Blue MAU, Blue Siege Kit, Animus lv 55. Yup, itulah sebagian kecil dari updte terbaru RF Online yang baru saja diupdate pada tgl 18 Februari 2008. Sebenarnya banyak sekali isi dari update ini tapi anda bisa baca di website officialnya. Anehnya update ini membawa hoki dan sial. Pasalnya banyak char-nya naik lv mendadak tanpa leveling. Seperti CuteSpell gw, tadinya lv 44 jadi 46. Temen gw dri 45 jadi 47 dan sebagainya. Tapi bagi yg memilik level rendah dan PT-nya ancur ini adalh bencana krn PT mereka akan ketinggalan jauh. Contoh seperti teman gw. Acc 40 nya yg pt masih ancur jadi lv 43 hasilnya PT deketnya beda 20 point !!!!! Gila ga tuh !!! Maka dari itu kalo saat login char lo naek level ato duit lo nambah jgn kaget bahwa ini murni kesalahan update PT.LYTO.

Selasa, 18 Maret 2008

The Rising of Cora

Wow... Cora in Solar have just beat the Accretian recently. Thanks for your contibution to the Chip War. So don't give up and play in Solar for Cora !!!!! The real War has Just Begun !!!

7 komentar:

Yuniarto Rahardjo mengatakan...

Hemmmm...
Disini rupanya De" cute numpahin unek2 yah......^^

semi mengatakan...

lu tau cheat rf kagak he!!!!

semi mengatakan...

halo

puqqqq mengatakan...

taeeeeeeeeeee aneh critanya CutaSpell
eh,critain punyaku donk
klo mw web e-mail aq
kliatan deh km boong ya
wa warrior cross job jd Grazier lho
gk gitu
snjata aja tongkat 40 biasa
-------||--------gada 42 Smart Int.
baju armor melle lv 41 polos biasa
skill aja bagus tuh walaupun cross job dpt elite lho
nama menunggu di Solar too lv 42 dah wa ganti jd char laen(beda ID,barang2 di ksi ke knight yg namanya ZeroOfknight)^o^......

frey11 mengatakan...

hidup holly aliance cora!!!

gw juga cora,tapi di lunar!!

Unknown mengatakan...

Hallouw kk. . .
Ak msh pmula neeh, .
Char ak bru lvl 27 . .
Gmn cr gb pt force & skill dkat?
Tlong ksh tw y kk. . Plizzs

Rey mengatakan...

kk...
CORA manteb bener.hehehe

saya baru 1 minggu maen RF.
Saya dah ntoba smua clan...
Tp yg nyangkutu di hati cmn CORA...
yg laen na standar2 adjah..

Tp saya bingung...
ko saya gk bisa jd warlock ya..
emg job ap ajah yang harus d pilih bwt jadi warlock??

saya udah jd spiritual...Trus Sumoners.
eh plihan selanjud nya cmn ada dark priest sama Greizer...

Truz PT itu apa Seh??
gunanya bwt ap??

jwb cpt dung coz saya kebelet pngn pake warlock..
ini my email
Rey_the_rev@rocketmail.com
ditunggu ya